Translate

Tanaman dan Buah sebagai Obat Tradisional Alami Klesterol Tinggi

Pada beberapa waktu lalu, tim venussehat telah menjelaskan pada sahabat Apa itu Kolesterol dan Gejala Terkena Kolesterol Tinggi, dan Cara Mencegah Kolesterol dan Makanan untuk Mencegah Kolesterol. Pada kesempatan kali ini tim venussehat akan memberi tahukan kepada sahabat, beberapa obat alami tradisional untuk kolesterol tinggi. Berikut adalah obat alami tradisional untuk kolesterol tinggi

 

Bawang putih
Obat alami bagi penderita kolesterol tinggi yang pertama adalah bawang putih. Terdapat penelitian yang menunjukkan bahwa mengonsumsi 900mg bawang putih mentah setiap harinya akan mengurangi jumlah kolesterol jahat 9-12%. Namun, walaupun khasiatnya sangat baik, bau dan rasa bawang putih yang sangat menyengat kadang membuat beberapa orang tidak sanggup mengonsumsinya dengan apa adanya. Mungkin ini terjadi pada sahabat, jadi itm venussehat menyarankan pada sahabat untuk mengonsumsi bawang putih mentah ini dengan cara diiris dan diselipkan pada salad, sandwich, atau makanan lainnya.

 

Sarang Semut

Apakah sahabat venussehat tahu apa itu sarang semut? Sarang semut adalah salah satu obat herbal alami yang berasal dari Papua yang mengandung senyawa tokoferol dan flavonoid. Kedua senyawa ini diketahui merupakan antioksidan yang aktif untuk membantu mengencerkan darah yang menggumpal di pembuluh jantung. Sehingga mengonsumsi sarang semut sangat baik bagi penderita kolesterol tinggi agar tidak terjadi penggumpalan darah di pembuluh jantung.

Daun dewa
Obat Kolesterol Tinggi tradisional Alami selanjutnya adalah umbi tanaman daun dewa. Tanaman yang terkenal untuk dikonsumsi sebagai lalapan ini juga ternyata sangat baik dalam membantu mengatasi penyakit kolesterol tinggi. Caranya adalah daun dewa dijadikan sebagi bahan dasar ramuan herbal. Adapun cara untuk membuat ramuan tersebut adalah dengan menumbuh daun dewa dan kemudian disaring dengan air hangat. Ramuan herbal tradisional alami ini diperaya dapat melancarkan darah sehingga baik untuk mengobati kolesterol.

Mengkudu
Mengkudu sudah cukup dikenal bagi masyarakat Indonesia sebagai obat Kolesterol Tinggi tradisional Alam. Mengkudu bisa dibuat sebagai obat kolesterol tinggi dengan cara di jus. Agar  gejala kolesterol berkurang serta menurunkan resiko penyakit jantung secara alami, tim venussehat menyarankan anda untuk mengonsumsi mengkudu secara rutin.

Buah Alpukat
Alpukat adalah buah-buahan yang dianggap sebagai obat kolesterol. Alpukat memiliki kandungan asam pantotenat, asam folat, dan beragam vitamin lainnya yang bisa memberikan efek positif bagi kesehatan sehingga dipercaya mampu mengatasi kolesterol tinggi. Selain itu alpukat juga memiliki kandungan yang sangat baik seperti : beberapa kandungan lainnya seperti asam lemak tak jenuh serta serat, glutation, magnesium, dan lain sebagainya. Disarankan kepada sahabat venussehat untuk mengonsumsi alpukat secara langsung, namun apabila sahabat ingin mengonsumsinya berbentuk jus atau smoothie pun diperbolehkan.

Buah Belimbing
Selain buah alpukat, terdapat buah lainnya yang dipercaya dapat menurunkan atau mengatasi masalah kolesterol tinggi secara alami. buah tersebut adalah buah belimbing manis. Buah belimbing manis mempunya kandungan vitamin c yang baik untuk kesehatan tubuh, zat anti-kanker, dan juga serat yang dipercaya dapat membantu proses penyerapan lemak serta menurunkan kandungan koleseterol yang ada dalam tubuh.

Kulit manggis
Obat Kolesterol Tinggi Alamiyang keempat adalah kulit manggis. Buah manggis adalah salah satu jenis buah yang sudah tidak asing lagi. Dari beberapa penelitian yang menyebutkan jika terapi jus kulit manggis ternyata sangat baik dalam membantu memelihara kesehatan organ jantung. Adanya kandungan senyawa baik didalam herbal kulit manggis ini bisa membantu mengobati berbagai resiko penyakit diantaranya adalah untuk kolesterol tinggi dan juga penyakit diabetes.

loading...

Biji rami
Biji rami adalah Obat Kolesterol Tinggi Alami lainnya.tim venussehat menyarankan sahabat untuk mengonsumsi paling tidak 50 gram biji rami setiap harinya, karena hal ini sudah terbukti baik dalam menurunkan kolesterol LDL. Persentase yang tercatat dalam penelitian bahwa dengan mengonsumsi minimal 50 gram biji rami setiap harinya untuk orang dewasa muda yang sehat penurunan LDL mencapai 8%, dan dari 38 gram biji rami yang dikonsumsi sehari akan membantu mengurangi kolesterol LDL mencapai 14% pada mereka yang menderita kolesterol tinggi. Anda dapat menambahkan biji rami pada roti panggang anda, pada oatmeal, atau makanan kesukaan anda lainnya.


1 Komentar untuk "Tanaman dan Buah sebagai Obat Tradisional Alami Klesterol Tinggi"

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Back To Top