Translate

Cara Menurunkan Berat Badan alami tanpa obat

Cara mempertahankan keseimbangan kalori.

Beberapa invertebrata yang tidak memiliki otak di komunitas rendah karbohidrat akan membantah hukum keseimbangan kalori. Hancurkan mereka. Anda ingin percaya bahwa memanipulasi macronutrients secara ajaib membuka celah dalam ruang-waktu-insulin yang secara ajaib mengangkut lemak perut Anda ke dimensi kelima? Baik, lakukan di tempat lain. Di blog ini kita berurusan dengan kenyataan.

Kalori sangat penting bagi penurunan berat badan, tetapi itu tidak berarti makan apa pun yang Anda inginkan, karena kualitas memengaruhi kuantitas. Diet berkualitas rendah sering kali lebih tinggi kalori, dan sebaliknya. Pola makan apa pun akan menyebabkan penurunan berat badan jika Anda mengalami defisit kalori, bahkan yang didasarkan pada Twinkies, Doritos dan Oreos. Ada peran yang harus dimainkan oleh aktivitas fisik juga.

Banyak dari hal ini melibatkan eksperimen diri untuk mencari tahu apa yang bekerja untuk Anda baik di sisi asupan kalori dan sisi yang terbakar, tetapi ini adalah kebijaksanaan yang saya peroleh tentang cara mengelola kalori untuk menurunkan berat badan dan menjaga berat badan.

CATATAN: Taktik ini harus digunakan dengan hati-hati demi menjaga hubungan yang sehat dengan makanan. Nasihat dalam daftar ini belum tentu direkomendasikan untuk orang-orang dengan riwayat perilaku makan yang tidak teratur.

Jangan merusak diet
Saya telah menulis tentang ini sebelumnya dan bagaimana hal itu menyebabkan "hyperfagia pasca-kelaparan", yang merupakan ilmuan berbicara tentang pengusiran lubang pandu. Ketika Anda membuat defisit kalori besar-besaran, bisa ada masalah dengan perlambatan metabolisme, tetapi yang lebih buruk lagi adalah respons hormonal yang menyebabkan nafsu makan mengamuk dan Anda akhirnya mendapatkan kembali semua beban yang Anda hilang, dan kemudian beberapa.

Selama fase penurunan berat badan, pastikan defisit kalori Anda masuk akal.
Hindari menambahkan gula, lemak dan garam
Mereka menambahkan kalori, dan mereka menambahkan rasa ekstra lezat yang membuat makanan lebih menarik sehingga pusat hadiah di otak Anda berganti-ganti dan sulit untuk tidak terlalu banyak mengonsumsi.

Batasi Lucifer cair
Asupan kalori cair yang tinggi terkait langsung dengan berat badan. Ini termasuk soda, jus, minuman kopi berkalori tinggi (terutama omong kosong Bulletproof), minuman energi, minuman "pemulihan", dan alkohol. Masalah yang ditambahkan dengan alkohol adalah bahwa konsumsinya menyebabkan pilihan makanan yang lebih buruk, sulit untuk berolahraga ketika pusing, dan dapat menyebabkan pemborosan otot juga.

Protein penting, tetapi itu bukan macronutrien ajaib
Ya, protein terbukti membantu dengan kenyang, tetapi sumber ahli mengatakan kepada saya bahwa klaim dalam hal ini terlalu berlebihan. Makanlah, tetapi jangan menyembahnya. (Baca artikel saya tentang masalah dengan protein. Itu bukan seperti yang Anda pikirkan.)

Kepadatan kalori harus dipertimbangkan
Satu cookie Oreo mengandung jumlah kalori yang sama dengan 11 ons bayam segar. Berapa banyak Oreo yang bisa Anda makan vs berapa ons bayam? Yang mengandung lebih banyak nutrisi? Mana yang meningkatkan kinerja atletik dengan lebih baik?

Sulit untuk melakukan kesalahan dengan sayuran
Makan banyak dari mereka, tetapi tidak yang dimasak dalam jumlah banyak minyak atau ditutupi keju atau dressing kaya.

Makan makanan yang rasanya "enak" daripada "luar biasa"
Mangga yang matang sempurna mengandung sekitar 130 kalori dan rasanya sangat enak, tetapi setelah satu, Anda mungkin tidak akan mau sedetik. Keripik kentang, es krim, kue, dan kue coklat semuanya dirancang agar terasa luar biasa dan menggantikan sinyal kenyang di otak Anda sehingga Anda dapat mengonsumsi lebih dari seribu kalori makanan yang dapat diolah dalam satu kali duduk.

Dapatkan sebagian besar kalori Anda dari toko kelontong
Makan di luar (atau memesan di) berarti makanan berkalori tinggi yang super lezat bersama dengan porsi besar, dan akhirnya menjadi mega dinding kalori. Makan di luar seharusnya menjadi makanan yang langka.

Buat pola makan yang teratur
Menetapkan rutinitas itu baik. Seluruh enam makanan kecil sehari omong kosong telah dibantah. Tiga porsi makanan yang layak setiap hari menawarkan lebih banyak rasa kenyang, membutuhkan lebih sedikit perencanaan, dan membantu Anda menghindari ngemil.
loading...

Hindari ngemil
Tidak ada yang salah dengan ngemil, per se. Masalahnya adalah apa yang kita punya kecenderungan untuk makan ketika kita ngemil. Ketika Anda menetapkan aturan bahwa Anda adalah orang yang jarang makan camilan, itu menjadi jauh lebih mudah untuk menegakkan perilaku makan Anda di sekitar segudang makanan rawat yang memanggil kita berkali-kali setiap hari. Di kantor selalu ada makanan yang tersedia. Anda akan melewati banyak toko dan jendela drive-through pada perjalanan harian Anda. Pertemuan sosial akan sering menjadi godaan camilan berkalori tinggi.

Membentuk bagian dari kepribadian makan Anda sebagai orang yang jarang makanan ringan membuat diet yang lebih sehat dan terkontrol kalori jauh lebih mudah.

Makan hampir secara eksklusif di meja makan. Ini membantu banyak hal tanpa camilan.

Ketika Anda makan tiga kali makan yang tepat setiap hari di meja makan (atau di meja makan siang di tempat kerja, di mana Anda mengemas makan siang di rumah dan membawanya bersama Anda), Anda menciptakan lingkungan psikologis yang cocok untuk makan yang lebih sehat. Anda tidak punya Doritos dan donat di meja makan, kan?

Tapi itu terus berlanjut
5 Komentar untuk "Cara Menurunkan Berat Badan alami tanpa obat"

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 8 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
-bandar 66 (new game )
Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
PROMO MENARIK
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) |
Whatshapp : +855969190856

Ingin Cari Kaos Dakwah Terbaik, Disini tempatnya:
Tshirt Dakwah Quote

Mau Cari Bacaan Cinta Generasi Milenia Indonesia mengasikkan, disini tempatnya:
Penggoda dan Penghianat Itu Tidak Akan Pernah Bahagia

Back To Top